Profilo
Lalu Lintas berdasarkan Riset Kata KunciMeningkatkan lalu lintas setelah pencarian kata kunci sebelumnya Dasar-dasarnya dulu! Dasar-dasar penelitian kata kunci. Sebelum saya menunjukkan alat dan kemungkinan teknik yang dapat Anda gunakan untuk melakukan penelitian kata kunci, saya ingin menyajikan dasar-dasar penelitian kata kunci. Setiap kali kita berbicara tentang optimasi mesin pencari kata kunci, itu berarti kata kunci dan frasa yang dimasukkan pengguna calon pelanggan Anda ke dalam mesin pencari pilihan mereka. Baik Google dan berbagai alat online memberikan data tentang seberapa sering istilah pencarian ini dicari per bulan. Volume pencarian ini membantu kami pemasar online membedakan kata kunci yang signifikan dari yang tidak signifikan. Ini menjadikan penelitian kata kunci suatu keharusan bagi bisnis online yang ingin membangun lalu lintas organik. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui terlebih dahulu apakah perlu berinvestasi dalam teks dan konten yang sesuai. Dan waktu adalah uang, seperti yang kita semua tahu. Optimisasi mesin pencari membagi kata kunci ke dalam kategori yang berbeda. Setiap kategori memiliki karakternya masing-masing. Karena di balik setiap kata kunci, pencarian yang berbeda adalah niat pengguna dan dengan demikian juga hasil yang berbeda. Klasifikasi kasar berikut membantu Anda mengenali volume penelusuran atau jenis lalu lintas yang diharapkan di setiap kategori Kata Kunci Properti / Properti Kata kunci ekor pendek Kelompok kata yang dibatasi 1-3 kata, pendek dan relevan, memiliki volume pencarian yang besar dan biasanya memiliki tingkat persaingan yang tinggi. Kata Kunci Ekor Panjang Kelompok kata yang sudah jauh lebih spesifik tentang suatu topik. Volume pencarian secara signifikan https://www.mrbobkampunginggris.com lebih rendah. Tetapi persaingan yang relatif lebih sedikit dan tingkat konversi yang lebih tinggi. Kata Kunci Lokal (Geo Targeting Keywords) Kata kunci yang mengacu pada suatu lokasi atau letak geografis. Kata kunci semantik Kata kunci yang mirip dengan kata kunci, sinonim atau disusun dalam urutan yang berbeda. Kata Kunci Merek Kata kunci yang secara eksplisit merujuk pada merek, produk, atau nama perusahaan. Kata Kunci Pesaing Kata kunci yang berlaku untuk merek, produk, atau layanan yang disediakan oleh pesaing. Kata Kunci Komersial / Kata Kunci Transaksional Kata kunci dengan referensi pembelian. Dengan grup kata kunci ini, Anda sudah dapat menebak bahwa pencari tertarik pada suatu produk dan sedang mempertimbangkan untuk membelinya atau sudah membandingkan penawaran. Topiknya luas. Begitu komprehensif http://www.blessingdigital.com/blog/ sehingga setiap pemasar online menangani kategori ini sedikit berbeda. Untuk informasi lebih lanjut tentang kueri penelusuran, lihat pedoman kualitas penelusuran Google dari halaman. Kata kunci mana yang relevan dengan bisnis saya. Mesin pencari telah menjadikan misi mereka untuk selalu memberikan jawaban terbaik kepada pengguna atas sebuah pertanyaan. Tidak semudah itu, dengan ribuan kemungkinan jawaban. Untuk memberikan hasil yang paling relevan kepada penggunanya, mesin telusur harus dapat menentukan target mana yang mencari kueri penelusuran mereka. Dalam dunia pemasaran online, ini disebut maksud pencarian. Sebagai seorang webmaster, Anda harus selalu bertanya pada diri sendiri selama penelitian kata kunci informasi apa yang diinginkan pencari dan menyesuaikan konten Anda dengan tujuan pengunjung.
Ruolo forum: Bloccato
Argomenti aperti: 0
Risposte Create: 0